Home / Berita Umum / Zohri Jadi Keluarga Besar Korem Karna Prestasi

Zohri Jadi Keluarga Besar Korem Karna Prestasi

Muhammad Zohri mengharumkan nama Indonesia dengan mendapatkan medali emas di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 definisi lari 100 di Tampere, Finlandia. Dia juga memperoleh pengecualian tdk lewat tes kalau pingin masuk TNI.

” Sesuai sama anjuran dari unit komando atas, kami memberikannya kesempatan terhadap Muhammad Zohri utk prajurit TNI AD dengan daftarkan diri di Ajenrem 162/WB dekat lapangan Malomba tiada tes, “, kata Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani dalam keterangannya, Jumat (13/7/2018).

Rizal menuturkan Zohri udah dirasa jadi sisi dari keluarga besar Korem 162/WB. Dia menuturkan Zohri sudah anak angkat Korem 162/WB karna prestasi mengharumkan nama baik bangsa di kancah internasional.

Diluar itu, lanjut Rizal, pihaknya juga menunjang melakukan perbaikan rumah Zohri, yang kondisinya memprihatinkan. masihlah diseleksi apakah melakukan perbaikan rumah yang lama atau mencari tempat baru utk dibuatkan rumah baru.

” ke depan dapat terlihat Lalu-Lalu yang selanjutnya yang dapat membawa nama baik NTB, bangsa, serta negara “, tangkisnya.

Di waktu itu, kakak kandung Muhammad Zohri, Baiq Fazilah, terasa terharu atas kemauan Korem mendirikan rumah utk adiknya.

Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan mengimbuhkan, Korem dapat siapkan pesawat pulang-pergi Mataram-Jakarta utk ke-2 kakak Muhammad Zohri, yang sesuai sama ide kepulangannya ke Lombok pada 16 Juli lain kali.

About admin