Home / Olahraga / Yamaha Bidik Pembalap 20 Tahun | Olahraga

Yamaha Bidik Pembalap 20 Tahun | Olahraga

Pihak tim Monster Yamaha Tech 3 saat ini telah memiliki skenario dalam jangka panjang soal pembalap kala bakalan akan masuk dalam tim mereka dalam MotoGP 2017.

Dalam sebuah pengakuan sosok Lin Jarvis yang juga sosok Direktur Eksekutif Yamaha, saat ini pihaknya sudah mengincar nama Alex Rins serta Marverick Vinales guna memasukkannya dalam tim di tahun depan. Dua nama itu bakalan akan diproyeksi guna menggantikan sosok Pol Espargaro serta Bradley Smith.

Dimana kontrak mereka bakalan akan habis dalam penghujung tahun ini mengingat kemungkinan besar keduanya sama sekali tak ada perundingan mengenai kesepakatan baru. “Alex Rins? Namanya membuat keputusan kala dilang tepat kala memutuskan bertahan dalam dua musim dalam kelas Moto2. Namanya bakalan akan memiliki talenta serta kandidat menawan bagi Yamaha dalam masa depan,” kata Jarvis, dalam unggahan media Speedweek.

“Maverick Vinales? Namanya juga memiliki pengalaman besar dalam MotoGP. Saat ini dia juga telah sepakat dalam menandatangani kontrak dalam durasi dua tahun serta juga opsi di musim 2017. Namanya bakalan akan segera jadi topik panas dalam kejuaraan dunia MotoGP. Mengingat sosoknya adalah pembalap yang sangat menarik perhatian dari pihak Yamaha serta tim MotoGP yang lainnya.” imbuh Jarvis.

About admin