Home / Olahraga / Wenger : Pertarungan Masih Sengit

Wenger : Pertarungan Masih Sengit

Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai pemuncak klassement sementara Leicester City merupakan salah satu kandidat jawara periode ini. Demikian pula bersama Chelsea, biarpun situasi mereka sedang kurang ideal. Leicester jadi tim kejutan sesudah lebih akrab bersama zona degradasi di periode dulu. The Foxes sekarang ini menguasai singgasana bersama 28 poin, unggul satu poin dari rival terdekatnya Manchester United, dua poin dari Manchester City dan Arsenal.

Tim arahan Claudio Raineri tersebut baru menuai sekali kekalahan dalam 13 turnamen, yakni dikala dibungkam Arsenal 2-5 di minggu ketujuh. Namun bagaimanapun, Leicester bukan tim bersama adat jawara.

Sementara itu Chelsea mendapatkan nasib yang kurang baik. Sang jawara bersi kukuh itu telah kalah tujuh kali dan sekarang terpuruk di peringkat ke-15 classement sementara bersama jarak lima poin dari zona degradasi.

The Blues baru saja memutus ‘hat-trick’ kekalahannya bersama kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City. Tim besutan Jose Mourinho itu ditunggu Tottenham kepada akhir minggu ini.

About admin