Home / Uncategorized / Video Game Berbuah Petaka | Mancanegara

Video Game Berbuah Petaka | Mancanegara

Kepolisian kawasan Texas, AS dalam beberapa waktu kemarin menangkap serta menjerat salah satu pria bersama tuduhan membunuh sang putrinya kalamasih berusia 2 tahun dimana dia melakukan aksi bodoh itu saat diganggu kala dia bermain video game.

Semua detektif mengunggah keterangan jika Anthony Sanders (31) sudah membunuh putrinya bernama Ellie di 12 Desember pada tahun lalu dalam kediamannya di wilayah kota Watauga, Texas.

Dalam keterangan awal kala itu istri Anthony sama sekali tak mengetahui kalau putri balitanya telah meninggal dunia. Mengingat, kala pulang ke rumah dijam 20.30, sosok Anthony mengungkap jika Ellie masih dala posisi tertidur.

Sang ibu yang masih yakin kalau Ellie tertidur kala itu juga meminta anak laki-lakinya gua tak mengganggu istrahat sang adik. Tapi usai dia taujika Ellie sudah tak bernafas, sang istri Anthony itu langsung menghubungi polisi. Dan jam 22.10 pihak rumah sakit sudah mendiagnosa kalau balitanya sudah meninggal satu jam sebelumnya.

Dalam keterangan polisi mereka menemukan bekas memar dalam sisi tubuh dan mata Ellie, kemudian darah dalam sisi belakang telinganya mengalir serta juga adanya bekas gigitan orang dewasa dan tak lain adalah sang ayah yang melakukan aksi bodoh ini.

About admin