Home / Mancanegara / Tuduhan Pembakaran Bocah Australia | Mancanegara

Tuduhan Pembakaran Bocah Australia | Mancanegara

Polisi dalam sebuah kota kecil yang betempat di negara bagian Queensland, kota Mount Isa, mampu menuding jika dua anak laki-laki yang masih berumur bawah 11 tahun melakukan aksi membakar salah satu kawannya dimana bocah itu saat ini mengalami luka bakar cukup parah yakni 35 persen dalam tubuhnya.

Saat ini kondisi bocah 8 tahun itu dikabarkan stabil dalam rumah sakit dalam kawasan Townsville usai tubuhnya disiram menggunakan bensin kala mereka bermain dalam dekat ban kala terbakar di hari Sabtu (5/3/2016) malam dalam sebuah rumah tak berpenghuni.

Di hari Minggu (6/3/16), pihak polisi mengatakan jika bocah pertama yang berumur 10 tahun memang berlaku ceroboh dimana menyebabkan dia menderita luka bakar.

Di hari Senin (7/3/16) pagi, sang bocah kedua yang berumur 11 tahun mampu dijerat dengan tuduhan aksi pencurian, kala memasuki rumah orang dan sama sekali tanpa izin, serta menyebabkan kerusakan. Kesemuanya akan di kenai undang-undang kala bakalan mengenai mereka hukuman buat anak-anak.

Dalam waktu itu detektif Alex McBroom mengungkap jika ketiga anak itu bermain dalam sisi belakang rumah kosong dalam kawasan Mount Isa jam pukul 18.00 dan melakukan kesalahan dengan membakar teman bermainnya tersebut.

About admin