Home / Berita Umum / Tiga Tewas Serta Dua Dilarikan Di Rumah Sakit Karena Keracunan Miras Oplosan

Tiga Tewas Serta Dua Dilarikan Di Rumah Sakit Karena Keracunan Miras Oplosan

Tiga Tewas Serta Dua Dilarikan Di Rumah Sakit Karena Keracunan Miras Oplosan – Lima warga Cilacap keracunan minuman keras (miras) oplosan. Tiga orang dilaporkan wafat dunia, Kamis (26/4) malam. Tidak cuman merenggut nyawa, dua korban yang lain pernah dirawat di Tempat tinggal Sakit Umum Daerah (RSUD) Majenang.

Tiga korban wafat sebagai warga Desa Jenang Kecamatan Majenang. Mereka ialah, Ahmad Haryanto (27 th) , Sugiyanto (33 th) serta Ibeng (47) .

Awalanya, pada Rabu (25/4) mereka berkumpul pesta miras oplosan, dengan mengkombinasikan miras group A dengan minuman berkarbonasi. Mereka minum-minum bersama-sama dirumah salah seseorang warga ialah Sakti di Desa Jenang Kecamatan Majenang.

Selang 1 hari, Kamis (26/4) lima korban alami mual, muntah, sakit perut serta kepala pusing. Mereka selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Cilacap, AKP Bintoro Wasono membetulkan moment itu. Dia mengemukakan kepolisian masihlah menyelidiki tipe serta asal miras oplosan itu.

” Ya, korbannya tiga. Selanjutnya yg masihlah dirawat dirumah sakit masihlah ada. Kita juga belum pula dapat memberikannya info dengan terang, ” kata Bintoro, Jumat (27/4) .

Ke lima orang itu dilarikan ke rumah sakit pada Kamis malam lebih kurang 20. 00 WIB. Tidak cuman korban wafat, dua orang yang lain masuk ke Instalasi Krusial Darurat.

Kata Bintoro, Kepolisian sudah mengadakan razia peredaran serta produksi miras. Bahkan juga, di Majenang, seseorang yang memiliki pabrik miras oplosan sudah di tangkap. Beberapa ratus liter miras oplosan beberapa ratus botol miras beraneka brand juga diambil alih dalam razia sekian hari paling akhir ini.

Beberapa pemeran sudah ditahan serta tengah diolah. Karena itu, ia belum pula dapat memaparkan dari tempat mana asal miras oplosan yg dikonsumsi oleh korban.

” Masihlah dalam lidik, apakah datang dari Majenang atau dari daerah luar Cilacap, ” dia memaparkan.

Kepolisian juga masihlah menyelidiki yang memicu kematian korban. Dibutuhkan autopsi jenazah buat mengerti tentunya tipe zat yg membuat kematian.

About admin