Home / Unik / Tidak Takut Beli Rumah Angker 11 Juta Yen | Unik

Tidak Takut Beli Rumah Angker 11 Juta Yen | Unik

Kebanyakan dari orang akan berpikir ulang untuk menebus rumah kosong  yang sudah lama tak berpenghuni. Terlebih lagi bila rumah itu dikabarkan adanya hantu yang bergentayangan sebab sang pemilik yang lama mati terbunuh di rumah itu.

Tapi beda halnya dengan lelaki yang satu ini. Tepatnya 17 Mei 2016, seorang lelaki yang  berumur 50 tahun asal Jepang itu membeli rumah yang dikenal dengan Mansion Iwatsuki dengan harga 11 juta Yen lebih atau setara dengan Rp 1,3 miliar. Mansion Iwatsuki yang terdapat di kawasan Midoruki tersebut mulanya disita pihak pemerintah Chiba, lalu dilelang dalam website lelang Yahoo Jepang mulai 10 Mei lalu.

Awalnya, rumah angker tersebut diprediksi hanya akan laku 8 juta Yen. Namun pada kenyataannya hasilnya lebih jauh di luar ekspektasi. Ada yang mengatakan, jika pria itu bahkan tak menggubri dengan cerita yang ada di balik rumah itu dan dia akan menempatinya.

Bahkan menurut sang pembeli, Mansion Iwatsuki juga dipandang sebagai investasi yang mempunyai nilai keuntungan kedepannya menyambut akan diadakannya Olimpiade 2020 di Jepang. Sebab, rumah yang memiliki luas 527 meter persegi dan mempunyai banyak kamar itu bisa disewakan untuk penginapan.

About admin