Home / Otomotif / Thailand Bangun Pabrik Honda | Otomotif

Thailand Bangun Pabrik Honda | Otomotif

Pihak Honda Automobile Thailand mampu resmikan dalam pembukaan pabrik anyar kala berlokasi dalam kawasan Rojana Industrial Park, dalam wilayah Provinsi Prachinburi, di hari Jumat (13/5/16) kemarin. Dan hal tersebut menjadikan Negara Thailand jadi basis produksi merek Honda yang keempat dan terbesar dalam pandangan Dunia, dimana sejauh ini memang total produksi tahunan dalam kawasan ini sekitar 360.000 unit.

Dalam undangan media Paultan.org, soal pabrik ini sudah dilengkapi bersama teknologi terbaru dari Honda, serta juga kemampuan produksi kala terbilang efisien serta ramah lingkungan. Adanya pabrik ini nanti diharapkan akan mampu meningkatkan sejumlah pasokan dalam wilayah pasar domestik di Thailand serta melakukan ekspor.

Bersama dengan konsep “untuk produk berkualitas serta keseimbangan optimal, dan meningkatkan keahlian manusia serta teknologi produksi kala kian maju”,  pihak Prachinburi Plants sudah mengadopsi soal teknologi produksi cangih yang dimiliki Honda. Mereka juga mewarisi teknologi yang terbilang ramah lingkungan dari yang dilakukan Honda Yorii Plants usai mereka saat ini jadi pabrik tercangih yang ada di Jepang.

Ini usai mereka berhasil memproduksi Honda Civic di Maret 2015. Dan ini mencakup komponen mereka kala memakai plastik dan mesin dalam body mereka, kala sudah dijalankan sejak bulan Februari tahun 2015 lalu.

About admin