Home / Uncategorized / Tertimbun 6 Hari & Kehilangan Bayinya | Mancanegara

Tertimbun 6 Hari & Kehilangan Bayinya | Mancanegara

Suara tepuk tangan semua warga langsung menggema kala pihak tim penyelamat kala bekerja dalam sebuah reruntuhan bangunan mampu membawa satu wanita hamil kala itu dibungkus selimut serta wajahnya juga ditutupi masker oksigen.

Dan wanita tersebut yakni Elizabeth Night Odhiambo, dia merupakan salah satu akan adanya banyak korban kala saat itu tertimbun akan adanya runtuhnya apartemen 6 lantai yang memilukan di Kota Nairobi, Kenya, di hari Jumat kemarin.

Dalam unggahan media Associated Press, di hari Kamis (5/5/16), pihak tim penyelamat kemudian langsung menembus sekumpulan warga serta membawa sang wanita 24 tahun tersebut menuju ke ambulans.

Dan kemudian, Elizabeth langsung dilarikan menuju Kenyatta National Hospital guna menjalani perawatan, dan dia juga menjalani operasi caesar darurat buat janin yang masih berusia 8 bulan kala ada dalam perutnya.

Saat itu sang suami dia Stephen Onyango, juga mengaku bahagia mengingat istrinya ditemukan dalam waktu itu usai enam hari dia mampu bertahan tertimbuh dalam puing bangunan yang rata dengan tanah. Namun yang sangat disayangkan, anak dalam kandungannya dikabarkan meninggal dunia.

About admin