Home / Uncategorized / Tergelincirnya Pesawat Turkish Airlines | Mancanegara

Tergelincirnya Pesawat Turkish Airlines | Mancanegara

Bandar Udara dalam kawasan Kosovo dalam kabar ditutup dengan sementara usai tergelincirnya salah satu pesawat Turkish Airlines kala akan mendarat dalam sebuah landas pacu kala dalam peristiwa ini sedang dibasahi air hujan.

Dalam unggahan jubir Pristina International Airport yakni Valentina Gara ke pihak Associated Press, di hari Selasa (3/5/16) menyetakan kalau penerbangan yang dari Istanbul kala kejadian tersebut sedang membawa sekitar 143 penumpang serta juga 8 kru.

Gara juga menegaskan, jika pesawat itu memang mengalami kecelakaan yang minor, sementara memang tak ada korban kala dinyatakan terluka sewaktu kejadian ini berlangsung. “Dalam peristiwa ini pihak bandara terpaksa harus ditutup sementara, usai adanya pemeriksaan ke pihak aspek teknis serta kecelakaan ini bakalan akan di teliti dan di selidiki sampai dengan rampung,” ungkanya.

“Saya masih belum bisa mengatakan lebih lanjuta akan adanya peristiwa ini, sejauh ini, sekitar tiga penerbangan yang lain bakalan terpaksa akan dibatalkan.” tambahnya.

Media lokal kala itu juga menampilkan foto-foto akan kejadian saat kecelakaan, di mana kala itu pesawat nampak ada di atas rumput serta semua penumpang lalu berlomba lari keluar dari pesawat.

About admin