Home / Uncategorized / Tembok Wisata di Istanbul Runtuh | Mancanegara

Tembok Wisata di Istanbul Runtuh | Mancanegara

2 orang di kabarkan tewas di hari Senin (4/4/16) kala sebuah tembok dalam lokasi wisata yang populer dikawasan  Istanbul, Turki, dalam laporan ambruk dan menimpa pengunjung yang ada disana. 5 orang dalam kejadian ini terjebak di dalam reruntuhan. Mereka kala itu terhimpit dalam reruntuhan tembok kala jatuh ke arah salah satu bangunan tea house yang ternama dalam kawasan Istanbul.

Para regu penyelamat saat mendengar hal ini segera melakukan evakuasi dan dalam penemuan mereka dua jasad korban telah mempu diangkat serta dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi.

Hal tersebut mampu diungkapkan sang Gubernur Istambul bernama Vasip Sahin ke media yang ada di Turki, dimana hal ini juga dipertegas dengan pemberitaan yang diunggah oleh Kantor Berita AFP.

Tea house itu berlokasi dalam kawasan Taman Gulhane. Tempat hijau saat ini memang banyak sekali disukai wisatawan yag ada di wilayah itu dan juga luar negeri, mengingat terkenal akan pemandangan indah ala Bosphorus, yang tepat di bawah lokasi Istana Topkapi, sebuah bangunan peninggalan dar I zamanOtoman.

Media Yenisafak, mengatakan jika 2 orang kala tewas diketahui jika mereka tengah duduk dan menikmati taman itu, usai reruntuhan tembok mampu merenggut nyawa keduanya.

About admin