Home / Olahraga / Target Samator Di Probolinggo | Olahraga

Target Samator Di Probolinggo | Olahraga

Sama sekali tak diduga, Surabaya Samator juga sempat terpeleset dalam seri dua dalam putaran pertama dalam laga di Gresik kemarin. Rencana buat mereka dalam menyapu bersih seri yang ada di Kota Pudak, kian tercoreng usai Samator tumbang kala dikalahkan tim Jakarta Pertamina Energi.

Dimana inilah yang saat ini dalam tahapan dievaluasi pihak Ibarsyan Djanu, sang juru latih Samator. Sebelum seri ketiga yang ada di Probolinggo, dalam akhir minggu ini, Ibarsyah juga ingin timnya kian tampil menawan. “Karena saat ii kami berstatus ebagai tuan rumah dengan laga di Probolinggo, dan kami berharap jika mampu ambil poin secara penuh,” ungkapan yakin Ibarsyah.

Dalam tiga pertandingan kala sudah dijalani dalam dua seri ini, pihak Samator telah mampu mengumpulkan 2 kemenangan serta satu kali kalah. Dalam ungkapan Ibarsyah, semua pemainnya saat ini sering buru-buru dalam menyudahi permainan. Dan akibatnya, pihak mereka justru harus terpeleset.

Ini terbukti kala mereka ditumbangkan Pertamina, serta dipersulit pihak Jakarta Electric PLN. “Usai kami pelajari, dalam poin-poin terakhir kami harus mampu menjalani perbaikan dalam segi komposisi,” imbuh sang pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Dalam seri ketiga yang ada di Probolinggo dalam akhir pekan nanti, Samator bakalan bertemu Bekasi BVN, di hari Jumat (4/3) malam, serta Jakarta BNI Taplus, di hari Minggu (6/3) malam juga.

About admin