Home / Gosip / Tantri & Arda Tak Pakai Musik Di Nama Anaknya | Selebriti

Tantri & Arda Tak Pakai Musik Di Nama Anaknya | Selebriti

Pasangan pemusik Tantri “KotaK” serta Arda “Naff” memang bebera waktu lalu dikaruniai anak pertama, yakni bayi perempuan, kala sudah mereka berikan nama “Karanada Medina Tanarda” dan bisa dipanggil Kara.

Kara yang lahir dalam persalinan di RSIA YPK Mandiri, wilayah Menteng, Jakarta Pusat, di hari Sabtu (23/4) jam 21.23 WIB memang melalui jalur operasi caesar. Dalam pandangan Tantri, dirnya dan Arda sangat ingin sang anak jadi sosok perempuan yang kuat serta juga mencintai musik kedepannya.

“Kara yakni super girl serta Nada yakni musik. Karanada, nyaart wanita super kala mencintai musik,” kata Tantri di sebuah wawancara selepas melahirkan di RSIA YPK Mandiri di hari Minggu (24/4).

“Medina yang diambil dari kota Madinah, Arab Saudi. Dimana artinya yakni membawa ilmu. Dan Tanarda yakni keturunan Tantri serta Arda,” imbuh dia menjelaskannya.

Di kesempatan yang lain, Arda menambahkan jika ia dan Tantri memang sepakat guna tak memberi nama dengan berbau musik buat anak mereka. “Kami gak mau didalam nama anak kami terlalu musik. Dimana musik dalam pandangan kami memang hanya sebuah penyeimbang,” tegasnya.

About admin