Home / Gosip / Tanggapan Nikita Mirzani Soal Kasus Penghinaan ke Panglima

Tanggapan Nikita Mirzani Soal Kasus Penghinaan ke Panglima

Tanggapan Nikita Mirzani Soal Kasus Penghinaan ke Panglima – Nikita Mirzani dapat memberikan laporan balik lebih dari satu pihak perihal tweet palsu di isi hinaan ke Panglima TNI. Siapa yg dapat dilaporkannya?

Menurut Nikita, mereka di anggap udah merugikannya. Terutama, atas masalah itu, dianya sendiri udah dilaporkan beberapa orang serta membuatnya kehilangan pekerjaan.

” Ada Arya Dwi Atmo itu yg menebar melalui account FB, ada Instagram pki_terkutuk65 dia yg menyebarluaskan lewat Instagram, serta Ketua Asosiasi Pemuda yg di Palembang, sama si pebisnis Turki itu yg kemaren ke KPI, ” ungkap Nikita di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017) .

” Tidak usah inisial, segera saja disebutin Sam Aliano itu, itu sich yg pengen dilaporin serta segera sich segera sesudah dari sini segera dilaporin, ” imbuhnya.

Disamping itu berkenaan pembuat cutian palsu Nikita belum pula tahu benar siapa pelakunya. Melalui kuasa hukumnya, Muannas Alaidid, pihaknya mengakui masih tetap menelusurinya.

” Ya pembuat tweet palsunya itu pelakunya itu yg menyebarkan itu barusan Instagram terkutuk65 lewat capture. Nah, kita tidak tau dia sanggup darimana selanjutnya hasil jejak forensik polisi dapat tahu, apakah dia bikin sendiri, dapat tapi bukti yg kita mempunyai itu diketemukan dlm akunnya instagram barusan terkutuk65, ” ungkap Muannas.

” Jadi account pki_terkutuk65 itu nge-tag ke Niki twitter ini gitu, jadi saat pertama kalinya dia sesudah diliatin segala. Segala capture-an yg menyebar sekedar itu saja, bukanlah yg retweet-an atau komen, ” timpal Niki.

About