Home / Gosip / Tamara Bleszynski Sempat Diteriaki  & Juga Dijambak  | Selebriti

Tamara Bleszynski Sempat Diteriaki  & Juga Dijambak  | Selebriti

Kabar tidak menyenangkan baru saja terdengar  dari Tamara Bleszynski,ia  dikabarkan terkena musibah yang tak terduga saat berlibur di pulau Dewata Bai. Ia menjadi korban penganiayaan yang dicurigai dilakukan oleh I Wayan Putra Wijaya atau biasa dipanggil Sobrat.

Aktris rupawan  tersebut dijambak  rambutnya oleh terduga saat lewat di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Bukan hanya itu saja, baru  diketahui rupanya Tamara juga sempat dimaki “Kamu Punya Karma di Bali” oleh pelaku.

Perkara ini dibeberkan oleh Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Artha,selaku petugaas yang menangani ksus tersebut “Selepas  dia  melakukan tindak  penganiayaan kepada sang artis pelaku serta merta meneriaki korban juga menyalip  sepedanya,” tuturnya. Selain itu,diketahui dari kabar sebelumnya bahwa Tamara juga sempat menyembunyikan diri didalam sebuah warung karena  ia  merasa diintai oleh   pelaku. Janda dari Mike Lewis itu segera melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepihak kepolisian.

Sekarang ini pihak kepolisian masih  mengadakan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini  juga menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit  keluar. Sampai sekarang, sudah tiga orang saksi yang  telah diperiksa berhubungan dengan kasus  ini.

About admin