Home / Olahraga / Stoner : Rossi Wajib Menatap Kedepan | Olahraga

Stoner : Rossi Wajib Menatap Kedepan | Olahraga

Pembalap yang menjadi penguji Ducati bernama Casey Stoner saat ini meminta ke sosok Valentino Rossi guna merelakan soal gelar juara 2015, serta berhenti dalam memikirkannya. Sosok Stoner dalam waktu lalu menyebut kalau Jorge Lorenzo sangat layak meraih soal gelar juara dunia dalam tahun kemarin. 

Dalam ungkapan Stoner, meski kala Rossi tak diganjar hukuman kala memulai balapan dalam posisi buncit kala dijalaninya dalam GP Valencia, soal gelar juara dunia bakalan akan tetap jadi milik Lorenzo. Dimana keyakinan itu tumbuh usai melihat kiprah Lorenzo dalam musim 2015.

“Saya sangat mengerti mengapa Valentino sangat frustrasi kala dia menjalani balapan di Sirkuit Sepang, tapi saya juga berharap sosoknya melihat situasi kali ini dengan sebuah hal yakni bijaksana. Sama sekali tak ada sebuah keraguan jika Lorenzo layak juara dunia mengingat dia banyak memenangkan balapan dalam seri yang dia lalui dalam tahun kemarin,” ungkap Stoner ke media.

“Kita semua tau, jika seorang pembalap dengan kecepatan layaknya Lorenzo mampu  menjuarai sirkuit  Valencia, namanya akan sulit guna menyalip. Mengingat dia sudah mampu emenangkan banyak seri, Marquez pun mungkin akan kesulitan jika berada dalam posisi itu,” ungkap Stoner dalam langkah membela ke sosok pembalap Spanyol itu. 

About admin