Home / Olahraga / Staff Rogers Ikut Dibubarkan Liverpool

Staff Rogers Ikut Dibubarkan Liverpool

Di usirnya Brendan Rodgers dari kursi kepelatihan yang di miliki oleh Liverpool menjadikan beberapa pihak yang pernah bekerja sama untuk membantu meringankan beban yang di miliki oleh Brendan Rodgers pun merasakan hal yang sama. Dimana secara mengejutkan Liverpool melakukan langkah dengan membubarkan semua staff yang pernah berada di era Brendan Rodgers.

Mereka adalah dua asisten manajer, Sean O’Driscoll dan Gary McAllister, lalu Head of Performance, Glen Driscoll, dan Head of Position Analyst, Chris Davies, yang dicopot dari jabatannya masing-masing. Hal tersebut sudah tentu sangat mengejutkan beberapa pihak.

Mengingat beberapa nama tersebut memanglah sudah ada sebelum Brendan Rodgers benar-benar menjadi salah satu orang yang memegang kendali di dalam skuat Liverpool beberapa musim ini. Keputusan Liverpool sendiri memanglah berlandaskan raihan dari semua performa yang di milliki oleh Liverpool.

“Kami berharap semua pihak ikut mendoakan yang terbaik untuk Liverpool dan juga semua staff kepelatihan yang di miliki oleh Liverpool, karena dengan cara ini kami harapkan semua bisa menemukan jalan terbaik untuk masa depan kedua pihak” demikian pernyataan dari Liverpool.

About admin