Home / Berita Umum / Staf Kepresidenan Akan Menghabisi Yang Mengganggu Presiden

Staf Kepresidenan Akan Menghabisi Yang Mengganggu Presiden

Staf Kepresidenan Akan Menghabisi Yang Mengganggu Presiden – Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko memohon supaya Presiden Jokowi di beri peluang bekerja dengan tenang. Moeldoko siap membereskan problem yang mengganggu Presiden.

” Kasih peluang Presiden bekerja dengan tenang. Janganlah banyak diganggu dengan hal yg tidak substansial. Tapi, bila dia diganggu, saya mesti maju, ” kata Moeldoko dalam wawancara dengan CNN Indonesia dalam acara Prime News pada Senin (23/4) malam.

Eks Panglima TNI ini menyebutkan tantangan paling utama pada th. politik yaitu gosip SARA yang dipakai jadi gosip untuk memobilisasi massa. Moeldoko memohon supaya gosip SARA tidak dipakai untuk kebutuhan politik praktis.

Peraih Adhi Makayasa & Tri Sakti Wiratama Akabri 1981 ini mengamini Jokowi juga akan jadi tujuan empuk permainan gosip SARA. Moeldoko menyebutkan siap hadapi semua tantangan yang punya potensi mengakibatkan kerusakan keselarasan bangsa.

” Saya ini prajurit, tidurnya di jalanan. Ketika 1991 hingga 2001, saya di Jakarta tidur saya di jalanan. Saya miliki perasaan karenanya tetaplah tinggi, ” tutur Moeldoko.

” Jangan pernah memakai gosip SARA untuk memobilisasi massa, even dia jadi presiden, gosip itu juga akan menelan dianya, ” tambah Ketua Umum HKTI 2017-2020 ini.

About admin