Home / Olahraga / Sousa : Fiorentina Masih Kurang Konsisten

Sousa : Fiorentina Masih Kurang Konsisten

Fiorentina tengan tampil oke di Serie A periode ini. Namun, La Viola diminta tidak cuma tampil bagus di kejuaraan lokal, tetapi mereka pun mesti melaju jauh di pertandingan Eropa.

Tidak tidak sedikit pemain bintang yang didatangkan periode ini, Paulo Sousa menyulap Fiorentina jadi tim bersama permainan menghibur. Di Serie A, mereka telah membentuk 26 gol, tim terproduktif kedua sesudah AS Roma, dan berada di peringkat ketiga bersama 28 poin.

Mereka bahkan pernah beberapa minggu menguasai puncak classement sebelum hasil imbang 2-2 melawan Empoli akhir minggu dulu menciptakan mereka digeser Inter Milan. Bersama performa oke ini, Fiorentina serta digadang-gadang yang merupakan salah satu kandidat peraih Scudetto masa ini. Namun, Sousa selaku pelatih tidak mau Fiorentina hanya bagus di pertandingan domestik saja.

Sousa mau Fiorentina serta tampi oke di Liga Europa demi melapangkan jalan mereka jadi pemenang di turnamen. Fiorentina sendiri mengawali fase group Liga Europa bersama tidak mulus waktu kalah 1-2 dari Basel di matchday I. Dulu mereka menang atas Belenenses, setelah itu kalah lagi dari Lech Poznan dan balik mengalahkan Poznan di jumpa kedua.

About admin