Home / Berita Umum / Sopir Mendekam Di Sel Tahanan Karena Melarikan Serta Perkosa Anak Majikan

Sopir Mendekam Di Sel Tahanan Karena Melarikan Serta Perkosa Anak Majikan

Sopir Mendekam Di Sel Tahanan Karena Melarikan Serta Perkosa Anak Majikan – Seseorang sopir pribadi di Kota Bekasi, Jawa Barat, nekat melarikan anak majikannya hingga ke Bali serta memperkosanya. Tersangka bernama Ahmad Nurdin (22) itu waktu ini mesti mendekam di sel tahanan Polsek Pondok Gede.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari mengemukakan tersangka melarikan korban berinisial R yg masihlah berumur 15 th. dari tempat tinggal majikannya di Perum Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, pada Senin (8/1) saat lalu.

” Korban menuju ke Bali memanfaatkan pesawat serta bermalam di suatu hotel disana, ” kata Suwari, Jumat (12/1) .

Menurutnya, orang-tua korban berinisial S (38) kebingungan waktu memandang anaknya tiada di kamarnya pada jam 03. 30 WIB. Memandang anaknya tiada, S lantas melihat ulang ke kamar sopirnya, nyata-nyatanya juga tiada didalam kamarnya.

” Lebih dari satu selagi selanjutnya ada kabar bahwa keduanya ada di Bali, itu di ketahui sesudah ada transaksi perbankan yg masuk dalam ponselnya, ” kata dia.

Dia mengemukakan, polisi yg memperoleh laporan selekasnya menuju ke Bali. Korban diketemukan di suatu hotel beserta tersangka. Terhadap polisi, tersangka menyadari telah menyetubuhi korban jumlah lima kali.

” Tersangka mengintimidasi korban supaya bersedia disetubuhi serta bersedia bertanggungnjawab. Bahkan juga sepanjang dirumah serta pelarian tersangka menyetubuhi jumlah lima kali, ” tangkisnya.

Tersangka waktu ini mendekam di sel tahanan Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi. Tersangka dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara sepanjang tujuh th.. Mengenai tanda untuk bukti diambil alih satu unit telpon selular, dua celana dalam punya korban serta tersangka, serta dua buah kondom.

About admin