Home / Gosip / Sinead O’Connor Ketemu Usai Hilang | Selebriti

Sinead O’Connor Ketemu Usai Hilang | Selebriti

Penyanyi bernegara Irlandia bernama Sinead O’Connor (48), dalam akhirnya mampu ditemukan usai adanya sebuah laporan hilang di hari Minggu (15/5) dalam kawasan Illinois, AS.

Polisi wilayah itu juga menerangkan jika sang penyanyi lagu “Nothing Compares 2 U” tersebut saat ini kondisi dalam keadaan baik-baik aja. Dimana memang pihak polisi sudah mencari O’ConnorĀ  dalam seharian penuh. Dan akhirnya, pihak polisi menghentikan dalam pencarian mereka di hari Senin (16/5) usai tak mendapatkan titik terang.

Namun, usai pihak mereka mampu menemukannya O’Connor pihak kepolisian ke media sama sekali tak merinci soal dimana mereka mampu menemukanya.

Sebelum dikabarkan hilang, O’Connor memang nampak sedang bersepeda dalam kawasan Wilmette, yakni sebuah kawasan dalam sisi luar dari Kota Chicago, yakni Illinois. Mengingat sejau ini sang penyanyi memamng sering menyendiri.

Salah satu polisi Wilmette kala ditugaskan dalam mengecek posisi dia malahan mendapati hasil nihil usai O’Connor sama sekali tak dapat diketemukan dalam wilayah itu.

Dimana media TMZ, sempay mengatakan kalau O’Connor sudah melakukan aksi bunuh diri dan ini membuat resah publik dan pihak kepolisian.

About admin