Home / Berita Bola / Sevilla Tempel Madrid

Sevilla Tempel Madrid

Sevilla Tempel Madrid – Pernah ketinggalan, Sevilla berhasil membalikkan kedudukan di babak ke-2 untuk mengambil kemenangan di markas Real Betis. Penambahan tiga angka bikin scuad bimbingan Jorge Sampaoli selalu melekat Real Madrid dengan poin sama (52) di klassemen sesaat La Liga Spanyol.

Tuan tempat tinggal sesungguhnya memulai kompetisi dengan baik, Riza Durmisi berikan surprise satu diantara kompetitor juara liga dengan gol cantik pada menit

ke-36. Riza Durmusi mengalahkan Sergio Rico lewat eksekusi sepakan bebas dari jarak yang tidaklah terlalu ideal.

Namun Real Betis tak dapat menjaga performa impresif mereka di paruh ke-2, mengizinkan tim tamu bangkit serta mengambil momentum untuk mencetak kemenangan.

Gabriel Mercado cetak gol penyama kedudukan pada menit ke-56 sesudah lini belakang Betis tak menghadapi sepakan bebas dengan prima, hingga bek tengah asal Argentina itu dengan leluasa menanduk BOLA kedalam gawang.

Seolah tak belajar dari kekeliruan, Betis kemasukan gol ke-2 lewat sistem yang nyaris serupa pada menit ke-76. Pemain pengganti Vicente Iborra jadi pahlawan Sevilla sesudah sontekannya mengoptimalkan bola muntah sukses menjebol gawang yang dikawal Alberto Adan.

Real Betis selalu berusaha cetak gol keseimbangan di 14 menit sisa saat normal plus empat menit injury time, namun Sevilla dengan kukuh menjaga kelebihan sampai kompetisi selesai.

About admin