Home / Olahraga / Serena Siap Bermain di Australia Terbuka | Olahraga

Serena Siap Bermain di Australia Terbuka | Olahraga

Sosok petenis nomor wahid dunia bernama Serena Williams mengungkap jika dirinya siap dalam bertempur dalam Australia Terbuka 2016. Namanya juga menegaskan kalau kondisinya saat ini prima usai sebelumnya bermasalah dengan cedera lutut kala membela AS dalam Piala Hopman di ajang sebelumnya. 

Seri awal grand slam dalam musim ini dikabarkan memang akan jadi target Serena. Mengingat namanya juga berambisi guna meraih gelar yang ketujuhnya. 

Mengingat kondisi Serena juga sempat diragukan usai lutut kirinya bermasalah cedera di 6 Januari kemarin. Namun beberapa waktu lalu namanya mengabarkan jika cederanya kini berangsur membaik. 

“Tubuh saya saat ini sudah terasa begitu prima. Mengigatn sebelumnya saya sedang ada masalah, namun saat ini sudah membaik. Di beberapa hari kala saya berlatih semuanya sangat berjalan dengan baik, dan saya akan optimis menyabet gelar ketujuh saya kedepannya.” ungkap dia dengan optimis. 

“Saya sangat tahu apa yang saat ini saya diperlukan guna memenangkan ajang besar ini. Itulah yang bakalan saya ingin berikan kesemua yang mendukung karir saya,” imbuh dia tegas ke media.

About admin