Home / Olahraga / Sebastian Vettel Tak Jumawa Di Seri 2016 | Olahraga

Sebastian Vettel Tak Jumawa Di Seri 2016 | Olahraga

Sebastian Vettel mampu menatap musim balap dalam Formula 1 musim 2016 bersama dengan sikap realistis. Usai Ferrari mampu memancang target juara, namanya menyebut jika saat ini masih terlalu dini guna memprediksi siapa sang pemenang dalam akhir musim.

Pihak Mercedes mampu mendominasi balapan dalam kelas jet darat di dua musim yang terakhir. Tapi Ferrari mulai mampu menunjukkan gelagat bakalan akan jadi pesaing berat usai mampu bangkit dalam kiprah musim lalu.

Kedatangan nama Vettel mampu membawa tim dengan logo Kuda Jingkrak menjadi sosok runner up yang sangat konstrukstor dala seri 2015 usai terdepak dalam posisi empat dalam musim sebelumnya. Dalamm catatan jumlah podium pihak mereka juga mampu melonjak usai merekrut sosok pembalap bernegara Jerman.

Hal tersebut mampu membuat sosok Presiden Ferrari yakni Sergio Marchionne mampu meminta timnya dalam meraih trofi juara dalam musim 2016. “Saya sama sekali tak percaya akan ungkapan Toto Wolff sang bos Mercedes kalau dia takut ke kami. Saya saat ini lebih percaya ke kata-kata Niki Lauda sang legendanya kalau Mercedes bakalan akan menang kembali. Kita tatap aja laga di Melbourne dimana kami yakin ke tim kami akan mampunya memenangi seri musim ini,” imbuhnya.

Dalam menangapinya, Vettel lalu mengunggah suara “Saat ini buka saatnya dalam mengungkap prediksi, mari kita berjuang dan menunjukkan jika kami mampu dalam bersaing dalam musim 2016 ini kedepannya.”

About admin