Home / Mancanegara / Sanksi Amerika Ke Korut Bakal Gagal | Mancanegara

Sanksi Amerika Ke Korut Bakal Gagal | Mancanegara

Sanksi baru bakalanakan dijatuhkan pihak Amerika Serikat ke pihak Korea Utara ini sebagai respons akan klaim soal uji coba senjata nuklir yakni berjenis bom hidrogen, dimana dalam banyak kalangan dinilai sama sekali tak akan mempan. Mengingat saat ini Rezim Kim Jong-un sama sekai teguh dengan pendirian dan sama sekali tak bersosialisasi dengan negara luar.

Penilaian tersebut mampu disampaikan sosok anggota kelompok penasihat pertahanan danperdagangan pihak AS, bernama Lawrence Ward. Di hari Selasa kemarin pihak parlemen AS mampu menyetujui RUU guna sebagai payung hukum  dalam menjatuhkan sanksi yang lebih keras ke pihak Korut usai mereka melakukan uji coba senjata nuklir di 6 Januari kemarin.

”Hal tersebut bakalan akan sulit guna melihat pihak AS saat memperketat sanksi lanjutan kala mereka membatasi tindakan seseorang buat Korut dan jugaterkait akan orang asing di lingkup yurisdiksi,” ungkap Ward, kemedia setempat Kamis (14-1-2016).

”Saat inipihak dunia mampu memperlakukan Korut sama layaknya bagaimana AS juga memperlakukannya, dimana Korut sudah terus mengambil pemikiranguna mengisolasi diri bersamanegara sekutunya,” ”Setiap ungkapan resmi China saat ini mungkin berdampak ke Korut, mengingat China yaknisalah satu negara sekutu terdekat Korut yang juga saat ini masih tersisa,” imbuh Ward.

About admin