Home / Uncategorized / Rumah Peninggalan Hitler Bakal Disita | Mancanegara

Rumah Peninggalan Hitler Bakal Disita | Mancanegara

Pemerintah Austria dalam akhir minggu lalu mengunggah kabar jika berkeinginan guna menyita rumah dimana tempat kelahiran tokoh Adolf Hitler yang memang sudah berpindah tangan saat ini. Aksi ini merupakanlangkah dalam menghentikan konflik hukum kala panjang dan juga mencegah rumah tersebut menjadi sebuah lokasi ziarah semua anggota Neo Nazi saat ini.

“Kami sudah mempertimbangkan dengan membuat undang-undang dimana akan memaksa sebuah perubahan kepemilikan serta juga menyerahkan properti tersebut ke pihak Republik Austria,” ungkap juru bicara dari Kementerian Dalam Negeri bernama Karl-Heinz Grundboeck.

“Usai beberapa tahun pihak kami mampu menyimpulkan jika penyitaan merupakan satu-satunya langkah dalam menghindari bangunan guna tak digunakan semua simpatisan Nazi,” imbuh Grundboeck.

Kemudian sosok Grundboeck juga menambahkan, jika pemerintah nantinya menyita bangunan tersebut maka pemiliknya kali ini bakalan akan mendapatkan sebuah kompensasi dan sangat pantas jika nominalnya sesuai dengan harga sekarang.

Bangunan tersebuutletaknya ada di kota Braunau am Inn, yakni wilayah utara Austria dimana dalam kondisi kosong tak ditempati sejak tahun 2011, usai pihak pemerintah serta pemilik gedung Gerlinde Pommer dalam proses sengketa hukum.

About admin