Home / Olahraga / Rossi Ngebet Balapan Di Indonesia | Olahraga

Rossi Ngebet Balapan Di Indonesia | Olahraga

Valentino Rossi mampu menyambut baik soal keinginan pihak Indonesia dalam menggelar ajang MotoGP di tahun 2017 nanti. Namanya sama sekali tak sabar dalam menunggangi motor dia di Indonesia mengingat sejauh ini para fans dia sangat membanjir di tanah air.

Pembalap yang menjadi andalan tim Yamaha mampu merasakan akan luar biasanya suasana atmosfer kala ada di Indonesia dalam MotoGP. Dimana nama Rossi juga pernah tampil di musim 1996 serta 1997.

“Jelas di Indonesia bakalan akan jadi tempat balapan MotoGP dalam karir saya ke depan. Aku sangat tau jika sejauh ini para fans yang ada di Indonesia begitu sangat luar biasa, dan sangat jauh besar dibandingkan dengan yang ada di Eropa,” kata Rossi ke media di Rabu (27/1).

“Jadi nantinya kami akan memiliki lebih dari sebuah alasan dalam membayar kesetian semua teman-teman yang ada di sini kala nanti bakalan akan mengunjungi mereka kala ada jadwal saya kala memungkinkan kedepan.”

“Saya sudah tiga kali hadir di Indonesia. Fans Indonesia begitu luar biasa apalagi sata saya ke Bali, kejutan mereka sama sekali tak bisa aku lupakan,” puji Rossi.

About admin