Home / Olahraga / Rossi Cuma Minta Lorenzo Guna Menghargainya | Olahraga

Rossi Cuma Minta Lorenzo Guna Menghargainya | Olahraga

Sosok Valentino Rossi mampu menegaskan kalau namanya bakalan akan mengakhiri masa karirnya dengan pihak Yamaha, namun ia juga meminta sang rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo guna menunjukkan sebuah rasa “hormat” ke dia.

Sang juara dunia sembilan kali dalam langkah gagal dalam meraih gelar dalam ajang di tahun 2015 usai namanya berselisih 5 poin dari sang juara dunia Lorenzo selepas pebalap bernegara Spanyol mampu memenangi akhir musim balapan dalam sirkuit dia sendiri Valencia kala diwarnai masalah kontroversi.

Dalam balapan di sirkuit Spanyol, sosok Rossi terpaksa harus mulai lomba di urutan akhir usai dalam balapan sebelumnya melanggar Marc Marquez, di sirkuit Sepang, Malaysia.

Berbicara dalam hari Senin kala acara peluncuran motor anyar Yamaha M1, kala itu Rossi juga menegaskan jika kelak dia akan pensiun dalam bakalan dengan terus membela pihak Yamaha. “Saya sangat ingin terus ajang ini dan mungkin saya akan terus dilitasan usai musim 2016 usai. Yamaha akan terus ada dalam hati saya,” ungkap Rossi.

“Saya akan berjuang terus buat mendapatkan gelar juara. Entah saya mampu apa tidak tapi saya akan berusa keras dalam akhir karir saya kedepan.” tegasnya.

About admin