Home / Berita Bola / Romelu Lukaku Semakin Tajam Di Inter Milan

Romelu Lukaku Semakin Tajam Di Inter Milan

Romelu Lukaku Semakin Tajam Di Inter Milan – Romelu Lukaku akui makin dewasa untuk striker selesai masuk ke Inter Milan. Dia banyak belajar di lapangan sepanjang mengenakan seragam Nerazzurri.
Penyerang asal Belgia itu tampil menjanjikan bersama-sama Inter semenjak dibawa dari Manchester United pada awal musim ini. Dari 25 penampilannya di Liga Italia, Lukaku telah menjebloskan 17 gol.

Jumlahnya itu bertambah banyak daripada perolehan Lukaku di musim kemarin saat bersama-sama MU,Cara Daftar Sbobet88 yaitu 15 gol dari 45 laga di semua persaingan. Striker 26 tahun itu alami waktu susah saat di Old Trafford serta sering jadikan kambing hitam atas jeleknya perform Setan Merah.

Tetapi, Lukaku sekarang mulai bangun semenjak ada di tanah Italia. Bekas penyerang Everton itu akui bertambah lebih dewasa untuk striker, dan tetap belajar dari setiap laga yang dilaluinya.

Hal itu diutarakan Lukaku waktu dia mengobrol dengan legenda Arsenal, Thierry Henry, lewat Instagram. Dia sekarang berupaya tidak cuma cetak gol saja, tapi dapat juga bermanfaat untuk rekan-rekan segrupnya.

” Saat kamu bergerak dewasa, ini bukan hanya mengenai diri kamu sendiri . Cetak gol sudah jadi candu untuk saya, itu yang saya lalui sekarang, ” kata Lukaku pada Henry, dikutip dari Daily Mail.

” Tetapi makin menambahnya umur, kamu perlu memakai kecerdasan. Saya ialah murid dalam permainan ini. Saya pikir bila saya ingin menolong rekanan segrup,http://agent88bet.biz/ karena itu saya harus juga dapat memberi assist, ” ia memberikan tambahan.

” Itu tidak cuma dapat dilaksanakan oleh saya sendiri, tetapi untuk rekanan yang ada di samping kamu. Semua harus berasa penting, bila saya tidak dapat tembak karena itu saya tetap cari ruangan memberi umpan, ” tutur Lukaku.

About penulis77