Home / Olahraga / Rio : Terima Kasih Rakyat Indonesia | Olahraga

Rio : Terima Kasih Rakyat Indonesia | Olahraga

Usai berhasil masuk finis dalam pertama kalinya kala menjalani ajang Formula 1 (F1), sosok Rio Haryanto, dalam langkah menyampaikan sebuah rasa suka citanya melalui akun Twitter dia beberapa jam selepas balapan. Tak lupa salah satu pemuda yang asli Solo ini juga mengucap sebuah terima kasih ke semua rakyat Indonesia.

Nama Rio mampu berhasil menyelesaikan balapan dalam seri GP Bahrain, di hari Minggu (3-4-16) WIB. Meski dalam kejuaraan itu hanya masuk finish di posisi 17 dan ia memang masuk di urutan paling belakang, sosok Rio tetap senang mengingat momen itu merupakan yang pertama dalam tahun debutnya kala menjalani ajang F1.

Dalam posisi jauh kala mejalani GP di Bahrain, sosok Rio menuliskan sebuah kegembiraannya melalui akun Twitter dia. Rio kala itu juga mengungkap sebauh kendala kala ada di saat balapan dia di GP Bahrain.

“Senang dalam akhirnya saya bisa finish dalam F1 GP Bahrain, namun ada kendala soal strategi ban mengingat sangat sekali kurang sempurna kedepan juga masih banyak hal yang layak dipelajari,” ucap Rio dalam Twitternya.

Kedepan, Rio bakalan akan kembali bersiap dalam mengikuti kejuarann GP kala memngabil rute di China. GP China bakalan dihelat di Sirkuit Shanghai International di 17 April 2016 depan.

About admin