Home / Uncategorized / Rekaman Aksi Pemerkosaan Temannya | Mancanegara

Rekaman Aksi Pemerkosaan Temannya | Mancanegara

Remaja cewek yang berasal dari Ohio, AS, dituding dalam kasus mengenai membantu pemerkosaan dan juga menyiarkan hal berbau pornoaksi. Sosok itu bernama Marina Lonina dalam pemeriksaan polisi sudah menyiarkan langsung akan adanya aksi pemerkosaan rekan dia sendiri melalui aplikasi periscope kala bisa dilihat melalu medsos Twitter.

Korban yang baru berumur 17, dalam hal itu diperkosa sosok Raymond Gates. Dan diduga kuat Lonina serta Gates sudah bersekongkol guna merekam apa yang bakalan menimpa korban. Dimana pemerkosaan itu mampu dijalankan dalam sebuah rumah dalam kawasan Distrik Colombus,wilayah Ohio.

Media The Guardian mengunggah kabar jika kedua pelaku telah diamankan polisi. Dan jaksa Ron O’Brien mengunggah keterangan jika saat ini masih mencari motif sebenarnya, apa saat ini sosok Lonina dan Gates dalam sejak awal telah merancang rekaman dan juga apakah ini terjadi dengan spontan. Dalam dugaan jika saat itu Lonina sudah minum alkohol dan berakibat tak sadar kala dia rekam oleh sang pemerkosa saat itu.

Meski saat ini Lonina akan kemungkinan dia dalam kondisi tak sadar, pihak Jaksa menolak dalam mengurangi tuntutan. Dimana saat ini sang remaja bakalan akan dituntut jadi pelaku kala membantu dalam aksi pemerkosaan ini. Dan biaya jaminan kala nanti akan dibayarkan Lonina guna tak dipenjara sekitar USD 125 ribu.

About admin