Home / Olahraga / Ranieri Kian Percaya Dengan Punggawanya

Ranieri Kian Percaya Dengan Punggawanya

Dengan kontribusi besar yang telah diberikan, keduanya waktu ini menjadi incaran sekian banyak club di Inggris dan Eropa. Rumor yang beredar di Inggris malah menyebutkan Vardy pernah dibidik Tottenham Hotspur, Everton, dan bahkan Real Madrid. Pun demikian bersama Mahrez, yang digosipkan menjadi incaran Louis van Gaal di MU.

Menjadi bekal agung Leicester, Mahrez dan Vardy di harapkan tak tergiur bujukan tim besar Premier League. Manajer Claudio Ranieri meyakinkan keduanya seandainya Leicester punyai ambisi buat menjadi penantang papan atas di masa depan dan karenanya mereka tak butuh hingga angkat kaki dari King Power Stadium.

“Saya pikir kami membangun sesuatu yang amat bagus di sini. Aku mendalami seandainya satu orang mau bertolak tahun depan. Leicester, bersama perlahan-lahan, sanggup konsisten berkembang dan bertarung diatas,” ungkap Ranieri di Independent.

“Untuk waktu ini kami teramat gembira dan Jamie pun gembira dengan kami. Beliau sanggup meneruskan menunjukkan kemampuannya dengan kami. Beliau, Mahrez, siapapun. Ini merupakan proyek kami. Aku berkata bersama pemilik (club) kepada Juli dulu. Beberapa Orang yakin kepada aku – aku serta yakin kepada diri aku sendiri,” lanjut manajer asal Italia itu.

About admin