Home / Olahraga / Pulihnya Sami Khedira Menguntungkan Juventus

Pulihnya Sami Khedira Menguntungkan Juventus

Sembuhnya Sami Khedira yang telah terbebas dari cedera yang di alaminya dalam awal musim ini membuat dirinya kembali menjadi harapan besar dari sang allenatore yang menangani tim terbesar Serie A Juventus. Seperti yang kita ketahui bahwasannya cedera yang di derita oleh Sami Khedira memanglah sangat serius sehingga menjadikan sang pemain harus absen untuk bisa membela Juventus lebih awal.

Dalam laga lanjutan Serie A melawan Bologna, Sami Khedira menjadi starting XI dari Juventus yang mana dirinya juga sukses menunjukkan permainan impresifnya bersama Juventus. Sami Khedira sukses mengantarkan Juventus menang dalam laga tersebut dengan skor akhir 3-1.

Sami Khedira sendiri mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan yang di lakukan oleh pemain belakang Bologna yang lalai dalam menjaga pertahanan mereka. Performa Sami Khedira di dalam lini tengah Juventus sendiri memang sangat terlihat, dimana dirinya sukses memotong arus serangan yang di bangun oleh Bologna.

Harapan besar yang di miliki oleh Allegri saat ini adalah Sami Khedira bisa menjaga konsistensi dan juga performa yang di milikinya, agar tetap bisa menjadi bagian dari Juventus hingga akhir musim nanti.

About admin