Home / Gosip / Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Main Sinetron | Selebriti

Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Main Sinetron | Selebriti

Pesinetron bernama Prilly Latuconsina saat ini mulai menapakkan langkah dia dalam panggung yang kian besar. Usai dia merampungkan masa kontraknya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, namanya memilih guna bermain dalam film layar lebar serta mencoba peruntungan dalam dunia tarik suara.

Sosok Prilly dalam beberapa waktu kemarin merilis satu album debutnya kala bertajuk SAHABAT HIDUP. Dan pandangan aji mumpung soal pamornya tengah kian naik mampu diutarakan sebagian orang kala menangapi keputusan dia saat ini. Apa saat ini pendapat Prilly mengenai hal ini?

“Menjadi penyany sudah menjadi jalan Allah. Bermain sinetron dulu, dan tarik suara saat ini. Dari kecil menyanyi salah satu cita-citaku, jadi aku seriusi kala les vokal, dan latihan musik. Aku disukung fans aku dan mengenai aji mumpung aku cuek aja,” kata Prilly ke media.

“Saat ini aku cukup berkarya aja, dimana usaha tak bakalan mengkhianati hasil, akunya yakin akan hal ini. Saingan dengan siapapun akuu tak takut. Mengenai target, membuat fans bahagia saja sudah culup buat aku,” imbuh sang gadis 19 tahun tersebut.

“Dan untuk sinetron saat ini aku gak mau ambil dan fokus dalam album serta film aja. Kalau ada sebuah tawaran bakalan aku pikirkan kembali,” tutupnya.

About admin