Home / Mancanegara / Pria Mabuk Kencing Di Kabin Penumpang Pesawat | Mancanegara

Pria Mabuk Kencing Di Kabin Penumpang Pesawat | Mancanegara

Seorang pria mabuk mampu mengejutkan semua penumpang dalam penerbangan Air India yang lepas landas dari India dengan tujuan Birmingham, Inggris beberapa waktu yang lalu.

Dimana sosok bernama Jinu Abraham kala itu tiba-tiba berdiri dalam lorong kabin penumpang, lantas memelorotkan celananya serta melakukan aksi buang air kecil dalam tempat itu. Bukan hanya melakukan hal tersebut, Jinu juga bersikap agresif ke kru pesawat kala diingatkan. Dan sang pria lantas diikat kru pesawat sampai dengan pesawat mendarat.

Media Birmingham Mail mengunggah kabar jika Jinu jadi agresif usai mengonsumsi alkohol. Sosoknya kala itu bahkan juga menolak kala diminta guna duduk lagi di kursinya.

Akan adanya kondisinya itu, pihak kru kabin juga menolak menambahkan minuman keras ke dia lantas mereka memperingatkan ke Jinu akan aksi tak sepantasnya saat itu. Usai kesalpihak kru lantas mengikat Jinu dengan borgol plastik serta sabuk pengaman sampai pesawat kali itu mendarat di tempat tujuan guna mencegah aksi mabuk sang pria kea rah kekerasan.

Usai pemeriksaan petugas di bandara, sosok Jinu mengaku jika dia mengonsumsi sebanyak dua sloki wiski. Dan juga obat anti-depresi lantas membuat dia bertindak tak terkendalikan.

About admin