Pretty Asmara Meninggal Di Rumah Sakit Pangayoman Cipinang Jaktim

Pretty Asmara Meninggal Di Rumah Sakit Pangayoman Cipinang Jaktim – Pretty Asmara wafat di umur 41 tahun. Dia wafat di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Sesudah saat sebulan ini dia hampir seringkali bolak-balik rumah sakit untuk proses penyembuhannya. Pihak rumah sakit juga mengatakan pesinetron ‘Saras 008’ itu didiagnosis menderita masalah hati serta paru-paru.
“Masuk ke kami itu tanggal 18 bulan 10 2018 jam 6 sore itu. Pertama pasien a.n Pretty Asmara masuk ke kami dengan aduan sesak. Sedang sekali lalu pusing dicheck sama dokter IGD. Lalu dokter IGD langsung ke dokter spesialis paru, dengan aduan pertama sesak,” jelas dr. Daniel sebagai kepala rumah sakit Pengayoman waktu didapati di dalam rumah sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Pihak rumah sakit langsung ambil aksi untuk memberi oksigen serta infus karena ada masalah dari dalam hati juga.

“Step pertama kasih infus lalu rawat inap. Besoknya dicheck dokter spesialis itu ada pembesaran di hati, ada masalah manfaat hati ikut, tidak hanya masalah manfaat paru. Ada penumpukan cairan pada paru-paru dengan pembungkus paru-paru. Disana peluang kita mencari sebabnya. Sebabnya itu sebab infeksi sebab proses keganasan dapat juga, pada akhirnya kita check,” jelas dr. Daniel.

Sayangnya, sebelum proses kontrol tuntas, Pretty sudah wafat. Walau sebenarnya awal mulanya keadaan Pretty telah mulai lebih baik.

“Tetapi belumlah keluar hasil pemeriksaannya keburu wafat. Jadi cocok di sini keadaannya sudah mulai lebih baik. Tidak diduga tadi malam mencolok penurunan kita pasang oksigen. Pasien telah resah selalu dicabut oksigennya seringkali dipasang oksigen dicabut. Tidak lama hembuskan napas paling akhir,” tukasnya.