Home / Uncategorized / Polisi Turki Tangkap 4 Terduga Bom Mobil Di Ankara | Mancanegara

Polisi Turki Tangkap 4 Terduga Bom Mobil Di Ankara | Mancanegara

Kepolisian Turki mampu menahan sekitar 4 orang kala juga langsung ditetapkan jadi tersangka akan adanya teror bom mobil dalam Kawasan Kizilay, yakni Ibu Kota Ankara, semalam. Dalam penangkapan tersebut terjadi di kawasan Kota Sanliurfa, yakni kawasan tenggara dari Turki yang juga dekat perbatasan Suriah.

Dalam unggahan juru bicara dari kepolisian kala itu mereka menyatakan jika semua tersangka bukan merupakan aktor utama, tapi diduga jika mereka sangat mengetahui akan rencana peledakan bom saat itu. Serangan semalam dalam kabar mempu menewaskan sekitar 37 orang. Dan kini Turki masuk dugaan jiga wajib bertanggung jawab akan adanya kejadina ini.

Petunjuk pihak polisi didasarkan akan pantauan mereka ke pelat nomor serta nomor rangka mobil yang saat itu diledakkan pelaku. Mengingat mobil tersebut memang dibeli dari dealer yang ada di kawasan Sanliurfa. Kesemua tersangka kini sudah mendekam dipenjara.

Beberapa jam usaiadanya insiden bom mobil itu, Angkata Udara dari Turki lantas menggempur kamp yang diduga milik PKK. Banyak sekali jet menggempur sekitar 18 target yang disuga menjadi persembunyian PKK, dan ini juga gudang amunisi mereka, serta tempat perlindungan semua militan Kurdi.

Bukan hanya 37 orang tewas, di kabar selanjutnya 125 orang terluka di aksi teror ini.

About admin