Home / Olahraga / Pjanic Akan Menjadi Momok Inter

Pjanic Akan Menjadi Momok Inter

Serie A dapat dipanaskan bersama duel AS Roma melawan Inter Milan akhir minggu ini. Satu nama yang diyakini Roma layak dikhawatirkan Inter sekarang ini merupakan Miralem Pjanic. Roma bakal bertandang ke Giuseppe Meazza. Roma yang sedang memuncaki klassement akan mengupayakan mempertahankan posisi, sementara Inter yang ada di urutan empat tidak bakal menyia-nyiakan peluang buat melakukan pencurian lokasi rivalnya tersebut.

Keduanya kini benar-benar hanya berjarak dua poin. Sehingga terkecuali mempertaruhkan gengsi, laga ini menaruh potensi perubahan di papan atas. Roma waktu ini punyai nilai 23 dari 10 laga, bersama Napoli, Fiorentina, dan Inter sama-sama hanya tertinggal dua poin di belakangnya.

“Kami telah menjalani periode yang bagus sampai kini. Ini terang bakal menjadi suatu laga yang bagus. Kami mau menampilkan performa paling baik dan coba buat menang,” kata gelandang Roma Alessandro Florenzi di website resmi club.

Kalau ada satu nama yang menurut Florenzi pantas amat diwaspadai Inter, dirinya yakni Pjanic. Pemain internasional Bosnia Herzegovina itu sampai kini telah membentuk lima gol dan lima assist dari sembilan tampilan di liga. Tapi begitu, Florenzi pula merasa rekan-rekannya lainnya sedang dalam performa oke.

About admin