Home / Berita Bola / Perjalanan Horor Eden Hazard Bersama Real Madrid

Perjalanan Horor Eden Hazard Bersama Real Madrid

Perjalanan Horor Eden Hazard Bersama Real Madrid – bomber asal Belgia milik Real Madrid, Eden Hazard, seakan melakoni suatu penjelajahan mengerikan di Liga Spanyol. semenjak meninggalkan Chelsea dan bergabung bareng Los Blancos, kariernya terus merosot sebab cedera. sampai-sampai poin pasar Eden Hazard juga turun relevan.

Eden Hazard mengungsi ke Real Madrid pada Juli 2019 lalu. Los Blancos harus Agen Taruhan Bola menunaikan 100 juta euro pada Chelsea buat membeli pemain asal Belgia itu. sampai-sampai ada 40 klausul yang menyatu dalam kontraknya.

kemunculan Hazard ke Santiago Bernabeu wadah pemain andalan besar. Delapan musim dengan Chelsea, Eden Hazard jadi nama yang hendak tetap dikenang oleh fans klub London Barat itu.

Hazard menunjang Chelsea menggapai dua gelar juara Premier League, dua piala Liga Europa, dan satu gelar jawara Piala FA. selain itu, Hazard menggapai sejumlah penghargaan pribadi selagi berseragam The Blues.

Sayangnya, seluruh kecemerlangan itu seperti hanyut selagi ia mengambil keputusan keluar dari Stamford Bridge dan bergabung dengan Real Madrid. Pada hari kesatu tiba ke markas klub, Hazard memperoleh cibiran karena postur tubuh yang kelihatan gendut.

Hazard sebenarnya sangat keunggulan berat tubuh pada awal musim 2019/2020. keadaan yang sama terjadi pada awal musim ini.

seperti diambil dari Diario AS, nilai pasar Eden Hazard pun turun tajam sejak kepindahannya ke Real Madrid. padahal sebelumnya, angka pasarnya mencapai 150 juta euro.

saat ini melihat dari Transfermarkt, nilai pasar Hazard cukup 60 juta euro saja. penurunan hingga 90 juta euro ataupun sepadan Rp1, 5 triliun terjadi cukup pada dua tahun. Hazard pun tidak masuk pada daftar punggawa dengan poin pasar paling mahal di Madrid.

sejarah mengerikan Eden Hazard tak hanya mampu diamati dari angka pasar yang turun drastis, namun juga kiprahnya di lapangan hijau. Hazard yang dibeli dengan nilai 100 juta euro, abru mencetak satu gol saja di La Liga.

bertanding tidak baik Eden Hazard enggak lepas dari Agen Maxbet rangkaian cedera yang ditempuh. Eden Hazard lebih-lebih sudah mendapatkan cedera pada pertandingan pramusim Madrid pada 2019/2020 lalu.

Eden Hazard saat ini telah menelan tujuh cedera yang beda sejak bermigrasi ke Real Madrid. Eden Hazard pun pantas menyandang status menjadi pemain dengan kaki kaca di Real Madrid, semacam Gareth Bale serta Arjen Robben pada masa lalu.

About admin