Periode Pensiun Membayangi Ketakutan Valentino Rossi

Periode Pensiun Membayangi Ketakutan Valentino Rossi – Rider kawakan Valentino Rossi bicara berkenaan masa-masa pensiun dari MotoGP. Mengakui takut dengan hal semacam tersebut, Rossi juga khawatir hidupnya dapat jadi menjemukan.

Kontrak Rossi menjadi rider tim Movistar Yamaha dapat habis diakhir musim 2018 lain kali. Hal semacam tersebut buat spekulasi lanjutan kariernya selalu berhembus.

Rossi sendiri telah menjalani dalam kejuaraan dunia balap motor grand prix sejak 1997, mendapatkan sembilan gelar juara dunia dengan tujuh salah satunya pada kelas utama. Pada 16 Februari th. depan, Rossi dapat berumur 39 th..

Gak tahu apa th. depan memanglah dapat jadi musim paling akhir Rossi membalap di MotoGP. Namun yang tentunya dengan kondisi waktu ini masa-masa pensiun telah makin mendekati The Doctor.

” Saya benar-benar takut berkenaan periode pensiun, ” papar Rossi terhadap BT Sport seperti ditulis GPOne. com.

” Saya benar-benar senang pada hidup saya saat ini serta waktu ini seluruhnya bersangkutan dengan MotoGP, mengendarai motor MotoGP. Apabila saya tidak sekali lagi punya hal semacam tersebut, saya mesti mencari suatu hal yang beda serta saya fikir hidup dapat menjemukan, ” ucapnya.