Home / Otomotif / Pemerintah Layak Dukung Rio Hingga Level F1 | Otomotif

Pemerintah Layak Dukung Rio Hingga Level F1 | Otomotif

Hingga saat ini, Rio Haryanto dalam hal masih berjuang guna mencari dana dimana ini agar dia bisa balapan di ajang Formula1, mengingat saat ini uang yang nantinya harus dibayarkan guna masuk dalam tim Manor yakni sekitar 10 juta euro (Rp 225 miliar).

Guna hal itu, sosok Ketua Umum Pengprov IMI wilayah DKI Jakarta bernama A Judiarto mengungkap jika pemerintah pantas mendukung dengan penuh Rio Haryanto hingga menembus balapan F1. Mengingat sosok Rio saat ini salah satu orang kala dianggap berprestasi dalam dunia otomotif serta juga akan mampu mengangkat Garuda Indonesia di ranah dunia balapan.

“Rio saat ini bisa dikatakan brand Indonesia. Guna dikenal dunia luar sangat butuh biaya yang dirasa sangat besar. Mengingat Rio telah menunjukkan potensi, dan dukungannya juga sama sekali tak boleh nanggung,” kata Judiarto ke media kala ditanya akan masa depan Rio Haryanto.

Dalam tambahan Judiarto, saat ini di dunia olahraga yang paling marak dalam masa kini yakni sepak bola serta dunia otomotif yakni balapan mobil dan juga sepeda motor.

About admin