Home / Otomotif / Pekan Depan Rossi Luncurkan Motor Baru | Otomotif

Pekan Depan Rossi Luncurkan Motor Baru | Otomotif

Motor memang senjata utama bagi seorang pembalap sejati, selain kemampuan sang pembalap, di ajang perburuan gelar dalam grand prix persaingan di MotoGP. Sang pembalap Yamaha yakni Valentino Rossi dalam waktu dekat akan bakalan merilis motor baru dia Yamaha M1 di dalam pekan depan. 

Dalam unggahan dia di akun Twitter miliknya, Rossi mampu memberikan info jika bakal memperkenalkan sang tunggangan anyar dalam musim balap 2016 di hari Senin (18-1-2016) kala akan dilakukan di Barcelona, Spanyol. Ini sebuah motor yang akan mendukung dia menyabet gelar dunia yang ke-10nya.

“M1 terbaru begitu sangat bagus, dan saya akan perupaya menunjukan motor tersebut di hari Senin (18/1/) nanti di Barcelona,” kata Rossi dalam akun @ValeYellow46, di hari Rabu (13-1-2016). 

Balapan dalam seri MotoGP 2016 adalah balapan pertama di masa 21 tahun yang terakhir, mengingat race bakalan digelar berbarengan bersama balapan Formula 1. Dan race pertama depan akan digelar di tanggal 20 Maret 2016 kala dilangsungkan di Qatar. 

Valentino Rossi kini sangat berambisi dalam memenangkan juara dunia dalam musim ini, mengingat dia dalam musim lalu gagal dalam menyabet gelar juara dunia yang ke-10 kala dia kalah poin dengan rekan se tim dia di Yamaha, Lorenzo.

About admin