Home / Uncategorized / Model Venezuela Pukul Mertuanya | Mancanegara

Model Venezuela Pukul Mertuanya | Mancanegara

Salah satu model populer asal Venezuela kala saat ini banyak penggemar dia dalam akun Instagram kala dikenal bersama banyaknya foto seronoknya dalam kabar ditangkap polisi mengingat dia diduga memukul sang ibu mertuanya.

Sosok bernama Dioshaly Rosfer Canales Gil (Diosa Canales), mampu ditahan dengan sang  suaminya yakni Jose Roberto Rojas Romero dalam wilayah Naguanagua, salah satu negara bagian dari Carabobo.

Dalam keterangan ke polisi, Canales serta suaminya harus ditahan usai menyebabkan cedera fisik dalam beberapa sisi tubuh ibu mertuanya saat ini.

Sosok  korbannya yakni Solange Ramona Romero Mosta kala mampu melaporkan akan adanya penganiayaan kala dialaminya dalam kantor kepolisian.

Dalam pernyataan Solange, aksi itu terjadi usai putri Canales kala masih berumur 2 tahun kala itu tak sengaja memakan pil rivotril, yakni jenis obat penenang kala juga dinama Clonazepam. Dan sang ibu mencaci anaknya lalu Solange campur tangan dengan memberinya pengertian.

Kala itulah, sang suami Canales malahan mencengkeram leher serta mencekiknya ibunya sampai dua nyaris gak bisa bernapas.  Usai itu malahan Canales juga meninju sisi mata kiri ibu mertuanya dan mengakibatkan sang ibu pinsan. Usai sadar dari pingsannya, sang ibu lantas melapor aksi ini ke pihak polisi serta keduanya ditahan.

About admin