Home / Otomotif / Mitsubishi Bidik Dunia Pendidikan | Otomotif

Mitsubishi Bidik Dunia Pendidikan | Otomotif

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang mejadi salah satu distributor resmi merek kendaraan Mitsubishi dalam kawasan Indonesia, dalam ketiga kalinya mengadakan sebuah event bertajuk “Mitsubishi CSR Education Program”. Dimana dalam rangka juga memperingati Hari Pendidikan Nasional, kala dilangsungkan di hari Selasa (3/5/16).

Sekitar 12 unit kendaraan berjenis penumpang milik Mitsubishi, 12 mesin serta juga 12 set alat otomotif, mampu didonasikan ke 12 SMK yang ada di Indonesia. Dimana program ini memang telah mereka diselenggarakan di tahun 2014 kemarin.

Hisashi Ishimaki yakni Presiden Direktur KTB mengungkap, program tersebut merupakan sebuah bentuk tanggung jawab serta juga kepedulian KTB guna peningkatan kualitas di sektor pendidikan yang ada di Indonesia. Mereka memang sengaja memfasilitasi mereka guna menambah jam terbang generasi pelajar di negara ini.

“Banyak sekali, kami memang memberikan sebuah ilmu pengetahuan serta juga keterampilan otomotif kesemua siswa SMK, dengan jalur pelatihan otomotif. Dan sampai dengan saat ini sudah sekitar 27 SMK yang ada di Indonesia, kala sudah mendapat bantuan akan adanya program “Corporate Social Responsibility Mitsubishi”. Tujuan kami yakni mampu meningkatkan kehidupan bangsa di sektor pendidikan,” kata Ishimaki ke awak media yang menemuinya.

About admin