Home / Berita Bola / Milinkovic-Savic Jadi Incaran Manchester United

Milinkovic-Savic Jadi Incaran Manchester United

Milinkovic-Savic Jadi Incaran Manchester United – Direktur Lazio, Igli Tare, mengatakan kalau club-nya siap duduk satu meja dengan Manchester United buat merundingkan salah satunya pemainnya adalah Sergej Milinkovic-Savic. Tapi Tare malas memberikannya harga discount.

Pemain kebangsaan Serbia itu cukup seringkali dipautkan dengan beberapa club raksasa Eropa beberapa waktu terakhir ini. Tidak hanya Manchester United, dia pun disebut tengah disasar Juventus serta Inter Milan.

Peran Milinkovic-Savic sendiri buat Lazio termasuk cukuplah besar. Tanpa ada dirinya sendiri, Lazio kemungkinan tidak akan duduk di posisi ke-2 dalam klassemen sesaat Serie A musim ini serta memiliki jarak satu point saja dengan Juventus.daftar ultimate gaming

Lazio sendiri siap buat melepas Milinkovic-Savic waktu bursa transfer dibuka. Namun harga 100 juta euro yang mereka patok membuat club raksasa berpikiran kembali, ditambah lagi di saat endemi virus Corona seperti saat ini.

Lazio Tidak akan Memberikannya Discount
Pada waktu club siap memotong harga pemainnya, tidak begitu dengan Lazio. Mereka siap duduk satu meja buat mendiskusiksan Milinkovic-Savic, namun tidak akan memberikannya discount walau di saat endemi.

“Saya berpikir harga pemain kelas pertama tak bakal jatuh. Pastinya buat pemain menengah serta kelas bawah, bakal tampak trend pengurangan,” jelas Tare terhadap Sky Sport Italia.

“Buat Milinkovic-Savic, interaksi anak itu dengan kota ini serta Lazio tak bakal sempat mati dikarenakan tampak ikatan kuat yang tumbuh bertahun-tahun ini,” sambungnya.

“Kalau tampak peluang yang dapat memberi kepuasan club bersama-sama pemain, karena itu penawaran bakal diperhitungkan. Kalau tak tampak, ia suka serta kami amat senang bila ia bertahan,” sambungnya.

Selekasnya Kabarkan Pemain Baru
Keadaan finansial Lazio nampaknya tak terusik oleh periode endemi ini. Mereka masih aktif dalam memburu pemain baru biar dapat kian bersaing pada musim depan.cara bermain sabung ayam

Dalam peluang yang sama, Tare pun memberitakan kalau proses transfer Gonzalo Escalante akan kelar dalam tempo dekat. “Kami bakal memberitakan pembelian baru dalam tempo dekat, Escalante dari Eibar.”

“Ia ialah seseorang pemain dengan pengalaman yang pas, tapi di atas semua dia miliki ciri yang betul buat bermain berbarengan Lazio,” tuturnya.

About penulis77