Home / Olahraga / Messi Enggan Bicarakan Treble Waktu Ini

Messi Enggan Bicarakan Treble Waktu Ini

Barcelona tampil demikian perkasa dalam sekian banyak diwaktu terakhir dan konsisten mendapatkan kemenangan. Tapi, Lionel Messi tidak ingin buru-buru membicarakan kans timnya mendapati treble. Barcelona periode dulu menyapu bersih trofi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Itu yakni treble ke-2 dalam histori Blaugrana sesudah yang perdana terhadap periode 2008/2009. Mereka jadi club Eropa perdana yang sanggup memperoleh treble dua kali.

Buat periode ini, Barca masihlah berada di jalur yang sesuai buat mengulangi pencapaian tersebut. Tim besutan Luis Enrique itu saat ini memuncaki classement La Liga, tetap bersi kukuh di Copa del Rey, dan telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions juga sebagai pemenang group.

Dalam dua turnamen terakhir, Barca memang lah memamerkan kedigdayaannya. Mereka mempermalukan rival abadi mereka, Real Madrid, bersama score 4-0 di Santiago Bernabeu. selanjutnya, mereka mempecundangi AS Roma bersama score 6-1 di arena Liga Champions.

Bersama performa seperti waktu ini, Barca kelihatan dapat susah dikalahkan oleh tim mana pula. Akan tetapi, Messi tidak ingin membahas soal treble ketika periode belum terjadi separuhnya.

About admin