Home / Gosip / Meninggalnya Suami Celine Dion | Selebriti

Meninggalnya Suami Celine Dion | Selebriti

Penyanyi bersuata merdu Celine Dion saat ini berduka. Dimana sang suaminya yakni Rene Angelil, dalam kabar meninggal dunia, di hari Kamis kemarin.

“Rene Angelil yang saat ini berusia 73, meninggal dunia di pagi ini bertempat di rumahnya dlam kawasan Las Veas usai perjuangan panjang serta penuh keberanian dengan sakit kanker yang menghampirinya,” kata pernyataan juru bicara Celine.

Angelil merupakan orang yang sangat berjasa di dalam membangun karier dunia bermusik Dion. Mengingat namanya merupakan mentor serta manajer sosok wanita pelantun lagu “My Heart Will Go On” itu. Pasangan suami istri Dion-Angelil dulunya menikah di tahun 1994. Kala itu sosok Dion masih berusia 19 tahun serta Angelil sudah berusia 45 tahun.

Angelil dalam kabar didiagnosis sakit kanker tenggorokan di tahun 2013. Dalam satu tahun kemudian namanya mundur dalam posisinya jadi manajer Dion, kala udah dijalaninya dalam lebih di 30 tahun. Dan Dion pun juga sempat beristirahat dalam dunia hiburan guna menemani suaminya menjalani perawatan.  Dalam tahun kemarin, ia baru tampil di pertunjukan rutin kala dilangsingkan di Las Vegas. Ini juga desakan suaminya.

About admin