Memperoleh Lampu Hijau Dari Sutradara Uus Mengecat Rambut

Memperoleh Lampu Hijau Dari Sutradara Uus Mengecat Rambut – Komika Uus kerapkali berubah menjadi kameo di layar-lebar. Jumlah andilnya gak banyak bahkan juga beberapa sifat yg dia mainkan kerapkali gak bernama.

Uus ceritakan, kerapkali di film, sifat yg dimainkannya dinamakan Preman 1 atau Preman 2, Pemuda Kampung 1 atau Pemuda Kampung 2. Sekalipun memperoleh andil tambah banyak serta miliki nama jelas, Uus kegirangan.

Gak bermain-main, Uus ikhlas berikan effort lebih buat hidupkan sifatnya. Ini berlangsung disaat Uus diambil Ernest Prakasa buat tampil di film Imperfect. Kesempatan ini, Uus berubah menjadi anak gang. Buat nama, masih dirahasiakan.

“Sekarang saya jadi anak gang yg berjiwa preman. Saya mau sifat tidak sama dari preman yg saya mainkan awal mulanya. Bila cuman tampil botak rasa-rasanya sangat aman. Selanjutnya saya bertanya pada Ernest apa bisa saya mengecat rambut. Ia menyebutkan bisa namun warnanya mesti norak, ” kata Uus di Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Memperoleh lampu hijau dari sutradara, komika bernama komplet Rizky Firdaus Wijaksana ini terus bergegas ke salon. Uus mengecat rambut berubah menjadi merah menyala alias electric red.

Buat capai warna merah ini, dia melakukan perawatan di salon saat 2 jam. “Untuk saya yg puas pangkas rambut di barber-shop atau di pangkas rambut asli Garut, 2 jam itu lama sekali, ” papar bintang film Hong Kong Kasarung serta PSP Type Mahasiswa.

Uus ikhlas berikan warna rambut karena menganggap memperoleh peluang buat tampil jadi aktor bukan sekadar komedian. “Itu pemicunya saya bahagia sekali, ” tambah komika kelahiran Bandung, 23 Desember 1990.

Pertama kali hingga di area syuting, beberapa crew syok menyaksikan rambut baru Uus. “Mereka terkejut sekali terutama klub wardrobe, pencatat adegan, serta penata rias. Saya menyebutkan ke mereka kalau cat rambut ini udah dengan perjanjian Ernest Prakasa, ha ha ha! ” pungkas Uus.