Home / Otomotif / Melonjaknya Penjualan Mobil Piaggio Group di Inggris | Otomotif

Melonjaknya Penjualan Mobil Piaggio Group di Inggris | Otomotif

Piaggio group dalam beberapa waktu lalu mampu merilis angka penjualannya selama 12 bulan yang terakhir serta merayakan akan sukses 2015 usai total penjualan sang mobil andalannya mampu mencapai 7.068 unit. 

Dalam hasil pencapaian ini, sang merek yang berlabel Italia itu mampu merangsek dalam posisi lima chart soal penjualan mobil di Inggris. Dimana Piaggio kala menggawangi pihak Moto Guzzi, Aprilia lalu Vespa, juga menguggah kabar jika banyak macam produknya mampu mencatat pertumbuhan menawan dalam tahun 2015 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

Dilansir media setempat Visordown, pihak Aprilia serta Moto Guzzi mampu menikmati kesuksesan itu, dimana pencapaian sebanyak 29% dan lebih Guzzis mampu datang ke Inggris dari pihak Italia.

Kesuksesan pihak Aprilia mampu datang dari seri 1100 Tuono V4 bersama kenaikan sebanyak 15,3% dari perolehan tahun lalu meski sepeda motor juga sempat tak tersedia di pertengahan tahun. Soal pendaftaran Aprilia mampu naik 7% jadi 1.323. Vespa seri GTS 300 kala merupakan seri skuter yang masuk penjualan terbesar dalam segmen 300cc, bersama 956 penjualan. Dan merk Piaggio MP saat itu juga mengalami peningkatan sebanyak 4% bersama penjualan dengan jumlah 559.

About admin