Home / Uncategorized / Mata-mata Rusia Dieksekusi Mati ISIS | Mancanegara                                                                

Mata-mata Rusia Dieksekusi Mati ISIS | Mancanegara                                                                

ISIS mengutarakan kalau pihak mereka sudah mengeksekusi salah satu mata-mata perempuan dari Rusia usaiia selama empat tahun sudah menyusup di dalam organisasi tersebut.

Wanita itu bernama Elvira Karaeva, dia memang mata-mata dan dia menginfiltrasi salah satu kantong ISIS dalamsis Kaukasus, yang ada di Rusia, serta selama sekitar 4 tahun sosonya mampu membocorkan semua rahasia organisasi tersebut ke negaranya.

Informasi kala sudah dibocorkan Elvira hingga saat ini telah mengakibatkan sekitar 7 anggota senior dari ISIS mampu tewas.

Dimana sosok Elvira dikabarkan mampu memberikan informasi mengenai identitas semua anggota ISIS, lalu rumah yang djadikan persembunyian kesemuanya, serta beberapa basis yang menjadi tempat tinggal militer ISIS ke dinas intelijen Rusia.

Soal penangkapan serta eksekusi Elvira mampu diunggah dalam blog ISIS yang saat itu dirilis berbahasa Rusia, yakni “Istok”. Di laoran blog tersebut dikabarkan kalau Elvira sudah dianggap terbukti dengan banyak bukti kalau dia menjadi agen mata-mata buat pihak Moskwa.

“Karena ulahnyaserta hubungan dekatnya bersama FSB (sang dinas rahasia adal Rusia), sejauh ini banyak saudara serta saudari kami sudah dinyatakan tewas,” hal inilah yang disampaikan ISIS dalam blog nya.

About admin